Buat Banner Dengan Stealth Banner Generator

Ditulis oleh: -
Jika kita perhatikan dengan teliti, sekarang ini banyak blog yang mengiklankan usahanya menggunakan tampilan banner yang kecil dan menawan. Banner tersebut sengaja dibuat kecil, mengingat jumlah biaya sewa untuk iklan tergantung dari besarnya space atau ukuran iklan yang ditampilkan. Banner juga didesain semenarik mungkin guna memikat pandangan pengunjung yang berkunjung ke dalam blog tersebut.


Bagaimana sih caranya membuat banner itu?

Sebenarnya kita dapat menggunakan aplikasi desain grafis yang selama ini kita kenal seperti Adobe Photoshop, Corel Draw, Corel Photopaint, dsb. Akan tetapi, biasanya kita kurang familiar dalam menggunakan aplikasi tersebut. Sehingga, kita pun pasti akan merasa kesulitan dalam mengutak-atik dan mendesain sebuah banner walaupun dalam taraf yang sangat sederhana sekalipun. Selain itu, untuk bisa memiliki aplikasi desain grafis ini juga harus beli terlebih dahulu dengan biaya yang relatif mahal, meski pada umunya kita dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi bajakannya.

So, masih adakah cara yang mudah dan murah untuk membuat banner dengan kualitas unggulan?
Tentu. Kita dapat menggunakan aplikasi Stealth Banner Generator sebagai solusinya.

Aplikasi Stealth Banner Generator memungkinkan kita untuk mendesain banner dalam berbagai ukuran yang biasanya kita kenal. Seperti :


  • 300x250 Persegi Panjang Sedang.
  • 336x280 Persegi Panjang Besar.
  • 728x90 Leaderboard.
  • 160x160 Wide Skyscraper.
  • 468x60 Banner.
  • 234x60 Half Banner.
  • 120x600 Skyscraper.
  • 120x240 Banner Vertikal.
  • 250x250 Persegi.
  • 200x200 Persegi Kecil.
  • 180x150 Persegi Panjang Kecil.
  • 125x125 Button.


Keterangan :

Angka pertama menunjukan besarnya lebar (widht) dan angka kedua menunjukan besarnya tinggi (height). Contoh, 468x60. Maka, banner tersebut memiliki ukuran lebar 468 pixel dan tinggi 60 pixel.

Penggunaan aplikasi Stealth Banner Generator ini juga relatif mudah. Sebagai langkah pertama, kita hanya perlu mengatur ukuran banner yang akan kita buat terlebih dahulu. Setelah itu, pilih menu apa saja yang ingin kita gunakan dalam mendesain banner tersebut. Seperti memasukan teks, gambar, checklist, dsb. (petunjuk penggunaan ini akan dilampirkan dalam paket download).

Contoh dari hasil penggunaan aplikasi Stealth Banner Generator ini seperti gambar di bawah ini.


Ternyata membuat banner blog itu mudah bukan?
Kita hanya perlu download aplikasi Stealth Banner Generator dan kemudian berkreasi menurut selera pribadi kita masing-masing.
Ada yang ingin berpendapat?
Jika ada tanggapan maupun pertanyaan silakan disampaikan lewat kotak komentar di bawah ini ya kawan.
Salam blogger!


Download Stealth Banner Generator + User Guide.
Judul Buat Banner Dengan Stealth Banner Generator
Deskripsi Jika kita perhatikan dengan teliti, sekarang ini banyak blog yang mengiklankan usahanya menggunakan tampilan banner yang kecil dan menawan....
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan