Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda

Ditulis oleh: -

Judul : Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda
Ukuran : 3,06 MB
Kategori : Motivasi
Pengarang : David J.Leiberman
Keterangan :

Apakah ada di antara kita yang sedang bertengkar atau memiliki konflik dengan orang lain? apakah ada di antara kita yang sedang memiliki masalah dengan keluarga, teman, ataupun atasan kita?

Bertengkar, memiliki konflik, dan bertikai baik karena latar belakang masalah yang besar maupun kecil sebenarnya dapat diatasi dengan mudah asalkan kita memahami caranya. Bagaimana cara yang cepat dan akurat untuk menyelesaikannya? Mudah! Kita dapat menemukan semua jawaban tersebut dalam ebook Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda ini.

Ebook ini menyajikan materi tentang bagaimana kita harus bersikap dan bertingkah laku yang baik terhadap orang lain demi mendapatkan simpati darinya. Di susun dengan pendekatan personal yang lebin mudah dipahami oleh siapapun yang membacanya, ebook ini memberikan kita penjelasan tentang peran pendayagunaan psikologis dalam memenangkan hati seseorang dalam rangka untuk mendamaikan masalah dengannya.

Di susun secara sistematis dan penggunaan bahasa yang mudah dicerna akan membuat kita cepat berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan menyenangkan serta mampu mengakhiri sebuah konflik dengan perubahan sikap kita tersebut.

Sangat disarankan bagi siapa saja yang sedang memiliki konflik dengan siapapun dan dalam bentuk apapun untuk membaca ebook ini. Semoga free ebook ini bermanfaat dan dapat membantu kita menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Download ebook di sini
Judul Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda
Deskripsi Judul : Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda Ukuran : 3,06 MB Kategori : Motivasi Pengarang : David J.Leiberman Keterangan : Apakah ada ...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan