Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda

Ditulis oleh: -

Judul : Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda
Ukuran : 2,19 MB
Kategori : Motivasi
Pengarang : David J.Leiberman
Keterangan :

Apakah ada di antara kita yang sering mengalami kekesalan akibat perilaku seseorang? Jika iya, apakah pernah terpikir dalam benak kita untuk merubah sikap buruk orang tersebut terhadap kita?

Ya, kalau kita bisa mengubah karakter atau kepribadian agar lebih baik kepada kita, kenapa kita tidak lakukan? Jangan biarkan orang-orang terdekat kita terus berbuat hal yang tidak kita sukai. Karena dengan rumusan psikis yang terangkum dalam ebook Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda ini kita dapat mengubah karakter seseorang agar menjadi pribadi yang lebih baik secara permanen dan tanpa paksaan!

Ebook ini mengajarkan bagaimana orang lain bisa berubah sesuai keinginan kita untuk menjadi orang lain yang lebih baik. Di dalamnya dibahas mengenai rumusan strategi psikologi yang bisa langsung kita pahami dan praktikan. Sehingga, kita tidak perlu untuk membaca keseluruhan ebook ini untuk mengatasi sebuah masalah.

Cari saja masalah yang relevan saat ini sedang kita hadapi dengan penjelasan di dalam ebook Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda ini. Kalau pun kita tidak menemukan masalah yang relevan dengan permasalahan yang kita hadapi sekarang ini, kita juga dapat menggunakan strategi yang mirip dengan masalah yang kita hadapi di dalam ebook ini.

Jangan biarkan orang lain yang mempengaruhi kehidupan kita, tapi usahakan lah untuk mengubah orang lain tersebut agar menjadi orang yang lebih baik dan memiliki pandangan yang baik pula terhadap diri kita.

Download ebook ini.
Judul Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda
Deskripsi Judul : Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda Ukuran : 2,19 MB Kategori : Motivasi Pengarang : David J.Leiberman Keterangan : Apakah ada di...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan