Kick Andy Kumpulan Kisah Inspiratif

Ditulis oleh: -
Kick Andy Kumpulan Kisah Inspiratif – Kick Andy adalah salah satu acara talk show yang mengupas sisi kehidupan yang terlupakan dan tidak banyak diketahui oleh masyarakat. Dalam acara ini banyak disajikan kisah kehidupan manusia yang sarat dengan unsur motivasi dan inspirasi bagi kita semua yang menyaksikannya untuk dapat memberi makna terhadap hidup yang kita jalani.

Kick Andy Kumpulan Kisah Inspiratif

Judul : Kick Andy Kumpulan Kisah Inspiratif
Ukuran : 1,95 MB
Kategori : Motivasi
Pengarang : Gantyo Koespradono
Keterangan :

Program talk show Kick Andy ini dipandu oleh pimpinan redaksi Metro TV yakni Andy F. Noya. Karena isi dari program ini dinilai sangat bagus dan berkualitas maka Gantyo Koespradono yang sebagai penyusun dan sekaligus sebagai kakak kelas dari Andy F. Noya saat berkuliah di ISIP Jakarta memiliki inisiatif untuk membukukan beberapa tayangan episode Kick Andy dalam sebuah buku berjudul Kick Andy Kumpulan Kisah Inspiratif.

Di dalam buku tersebut berisi beberapa kisah kehidupan yang memberikan kita pelajaran hidup yang baik seperti bagaimana kita harus peduli, berbagi, saling menghormati, menghargai, dsb. Beberapa kisah ternama yang dikupas di dalamnya seperti kisah Tiara Lestari model asal Solo yang berpose bugil di majalah Playboy, alasan Sri Sultan Hamengkubuwono X yang menolak mencalonkan diri menjadi gubernur DIY, kisah di balik kesuksesan Didi Nini Thowok yang terkenal lewat tari-tariannya, kisah beredarnya video porno di masyarakat, dsb.

Buku tersebut kini hadir dalam bentuk free ebook yang tentunya memudahkan kita semua karena memberikan alternatif dalam membaca beberapa kisah menarik dan tetap mendidik di dalamnya. Dengan membaca beberapa kisah di dalamnya kita pasti akan menemukan hal baru yang bahkan belum pernah kita pikirkan sebelumnya. Ibaratnya kita tergugah dari tidur yang panjang tentang apa saja yang sebenarnya terjadi di sekitar kita ini.

Download ebook Kick Andy Kumpulan Kisah Inspiratif
Judul Kick Andy Kumpulan Kisah Inspiratif
Deskripsi Kick Andy Kumpulan Kisah Inspiratif – Kick Andy adalah salah satu acara talk show yang mengupas sisi kehidupan yang terlupakan dan tidak ba...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan