Pay To Click (PTC)

Ditulis oleh: -
Apa itu Pay To Click (PTC)?
Pay To Click (PTC) merupakan salah satu jenis iklan yang digunakan sebagian orang untuk mendapatkan penghasilan online dengan cara melakukan klik terhadap iklan yang dimunculkan oleh advertiser.

 

Hanya “mengklik” iklan saja?
Iya, namanya juga Pay To Click (PTC), secara harfiah bisa diartikan sebagai dibayar untuk “ngeklik” bukan? Hehe..

Bagaimana cara penggunaannya?
Cara penggunaannya cukup mudah. Untuk bergabung dengan program Pay To Click (PTC), kita tidak perlu memiliki blog dengan pagerank tinggi maupun alexa traffic rank yang bagus seperti yang secara tersirat dipersyaratkan oleh jenis iklan dalam bisnis online lainnya yaitu PPC dan PTR.

Yang perlu kita lakukan hanya lah klik! Itu saja. Setelah bergabung dengan layanan ini, umumnya kita akan dibagi menjadi dua kriteria. Pertama adalah pengguna yang gratisan, kedua adalah pengguna yang berbayar (premium). Jumlah uang yang akan kita terima umunya tetap. Mengapa? Hal ini karena jumlah iklan yang disediakan untuk kita klik per harinya dibatasi oleh advertiser. Secara logis, pengguna premium akan mendapatkan jumlah iklan yang bisa diklik lebih banyak daripada gratisan.

Bagaimana dengan pembayarannya?
Secara umum sama dengan jenis-jenis iklan yang lainnya. Pembayaran (cash out) akan kita terima saat kita telah mencapai sejumlah penghasilan tertentu sebagai batas minimal dilakukannya pembayaran. Medianya pun berbeda-beda. Akan tetapi, pembayaran yang umum yaitu via paypal masih bisa digunakan.

Kita sebagai pengguna juga harus waspada terhadap kemungkinan adanya penipuan atau scam dalam program ini. Untuk mengantisipasinya, silakan baca tipsnya di sini.

Wah, nambah satu lagi ya peluang bagi kita untuk menjalankan bisnis online!
Ada yang berminat? Atau ada yang sudah pernah menjalankannya? Yuk kita bagi-bagikan pengalaman kita kepada yang lainnya..
Berbagi itu indah lho? Hehe..
Yang ingin bertanya juga silakan sampaikan lewat kotak komentar ya kawan..
Salam blogger!
Judul Pay To Click (PTC)
Deskripsi Apa itu Pay To Click (PTC)? Pay To Click (PTC) merupakan salah satu jenis iklan yang digunakan sebagian orang untuk mendapatkan penghasilan...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan